Jumat, 23 November 2012

puisi untuk ayahku..

(by Muhammad Adam Dalimunthe on Thursday, May 28, 2009 at 11:15pm)


Ayah..
aku tak pernah tau, dapatkah kau mendengarkanku..

Ayah..
aku ingin bertemu walau hanya dalam mimpi kurasakan kebahagiaan itu..
karna aku tak ingat lagi rupamu..
dan karna itu jua ku berdoa untuk kau yang kurindukan..

Ayah..
walaupun kita sudah terpisah..
walau kau telah pergi ke tempat yang tak bisa ku ikuti..
tolong hanya satu pintaku..
sebagaimana aku yang selalu ingat akan dirimu..
tolong jangan pernah lupakan aku..

"Rabb... aku sangat rindu padanya... tapi aku tak bisa berbuat apa2.. Rabb... lindungi ia di alamnya kini"

Ayah..
kutunggu kedatanganmu dalam mimpiku malam ini..

Anakmu yang selalu merindukanmu..


(Repost from my facebook Muhammad Adam Dalimunthe / My Notes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar