Jumat, 23 November 2012

Kerinduan di Lebaran ke-16 ku tanpa ...



(by Muhammad Adam Dalimunthe on Sunday, September 20, 2009 at 2:03pm)


20.09.2009
indah sekali deretan angka itu..
Seindah air yang tiba2 mengalir di pipi ku tadi sesaat setelah shalat ied..
Mata ku basah.. Lembab..
Dan menggenang..
Melihat seorang anak di sebelahku yang hampir saja tertidur diatas pangkuan ayahnya..
Air ini..
Jatuh saja.. Bergulir deras..hampir berjatuhan ke sajadahku.. Inginku pura2 sujud.. Namun secepatnya ku hapus.. Ku basuh dengan tanganku.. Tanganku yg rindu.. Rindu menjabat tanganmu ayah.. Aku ingin mencium tanganmu lagi.. Meminta maaf atas semua kesalahanku.. Bagaimanapun aku hanya seorang anak.. Yg tak mampu selamanya tegar dan dapat melalui semuanya sendirian.. Ayah.. Aku ingin berjalan ke mesjid denganmu..
Aku ingin dibelikan sepatu olehmu..
Aku ingin berjamaah denganmu ayah..
Ayah..
Ayah..
Sejuta kalinya air mata ini ku teteskan untukmu..
..Ayahku
..yang sangat..
kurindukan..

*untaian rindu ini ku tulis dalam genangan air mata di lebaran ke-16 ku tanpamu ayah..


(Repost from my facebook Muhammad Adam Dalimunthe / My Notes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar